TV LED Murah

4 Rekomendasi TV LED Murah 1 Jutaan Edisi 2021

Sponsor

Memperoleh TV LED murah yang berkualitas tentu menjadi harapan bagi sebagian orang. Meski bermodalkan budget pas - pasan, kita bisa membeli perangkat dengan spesifikasi dan fitur mumpuni.

TV LED sendiri merupakan perangkat pengganti yang lebih baik daripada pesawat televisi konvensional. Menawarkan dimensi layar luar dan konsumsi listrik rendah, kelebihan ini membuat masyarakat mulai beralih ke teknologi baru tersebut.

LED (Light Emiting Diode) adalah pengembangan dari LCD yang membawa keunggulan tersendiri seperti rasio kontras tinggi, sudut pandang luas, pemrosesan warna cerah dan hemat energi. Ukuran TV LED di pasaran bervariasi mulai dari 24 inc sampai 88 inc.

Pabrikan elektronik terkemuka mulai merilis produk TV LED murah bahkan dibawah 1 jutaan saja. Kini, konsumen dihadapkan pada model yang bervariasi sehingga calon pembeli leluasa memilih sesuai kebutuhan.

TV LED Murah

TV LED

Dalam memilih TV LED murah, tentu kita harus mempertimbangan berbagai aspek agar bisa memperoleh perangkat terbaik. Jangan sampai hanya iming - iming harga tanpa memperhatikan kualitas barang.

Akhirnya kekecewaan yang terasa, karena banyak sekali kekurangan fitur pada televisi yang telah kamu pilih. Oleh karena itu, Sabiru menetapkan dasar pertimbangan tersendiri dalam menentukan TV LED murah ini.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam membeli TV LED murah :

  • Ukuran layar minimal 32 inc yang sangat ideal ditempatkan dimana saja, hindari memilih dimensi dibawahnya.
  • Harga perangkat sekitar 1 jutaan saja dan tidak boleh melebihi 2 juta.
  • Port konektivitas lengkap mulai dari HDMI, USB, RCA dan TV Tuner.
  • Brand terpercaya sejak lama, bukan asal murah saja.

Sebenarnya, pemerataan teknologi pertelevisian telah merata diadopsi oleh seluruh produsen elektronik. Hampir tidak ada perbedaan kualitas antara berbagai merk yang tersedia di pasaran.

Nah, dari pertimbangan diatas akhirnya Sabiru menetapkan beberapa produk TV LED murah terbaru. Telah diteliti dan cukup pantas untuk kamu lirik sebagai bahan acuan ketika ingin membeli televisi.

LG TV LED

TV LED Murah LG
MerkLG
ModelLG 32LM550BPTA
Layar32 inc
DVB-T2Yes
HDMIYes
USBYes
HargaRp. 1.950.000

Merk LG Electronic merupakan perusahaan ternama yang kualitas produknya sudah tidak diragukan lagi. Produsen ini membuat TV LED dengan harga yang cukup terjangkau.

TV LED murah LG memang hampir menyentuh angka 2 juta rupiah, namun sepadan dengan spesifikasi yang tertanam di dalam perangkat. Sebut saja model LG 32LM550BPTA yang bisa kamu tebus sebesar Rp. 1.950.000.

Konektivitas TV LG ini cukup lengkap mulai dari port RCA, USB, HDMI, dan Optik Audio. Selain itu, tuner digital berupa DVB-T2 telah dipasang secara built in oleh pihak pabrik. Sehingga kamu bisa menangkap siaran digital UHF melalui antena biasa tanpa perlu alat tambahan yaitu STB Terestrial.

Gambar yang dihasilkan oleh TV LG ini cukup jernih dengan adanya fitur Dinamic Color Enhancer. Sisi desain juga cukup elegan mengikuti perkembangan televisi saat ini.

Polytron TV LED

TV LED Murah Polytron
MerkPolytron
ModelPolytron PLD 32D1852
Layar32 inc
DVB-T2No
HDMIYes
USBYes
HargaRp. 1.950.000

Garansi merupakan layanan paling penting dalam setiap pembelian televisi, pihak produsen pada umumnya memberi masa garansi sekitar 1 sampai 2 tahun saja. Hal ini cukup wajar, mengingat periode optimal sebuat perangkat beroperasi yaitu satu tahun.

Namun, tidak demikian dengan merk polytron ini yang memberi kenyamanan bagi penggunanya dengan memberi garansi TV LED sekitar 5 tahun. Mencakup panel layar, serangan petir, sparepart, remote dan jasa perbaikan gratis.

TV LED murah Polytron PLD 32D1852 tersedia di toko elektronik di sekitar tempat tinggal kamu. Sebagian orang seringkali melakukan transaksi pembelian secara online di berbagai aplikasi e-commerce.

Nah, TV Polytron ini menambah daftar pilihan yang layak untuk kamu pertimbangkan. Namun, sesuaikan pula dengan kebutuhan serta budget masing - masing.

Sharp TV LED

TV LED Murah Sharp
MerkSharp
ModelAquos 2T-C32BA1i
Layar32 inc
DVB-T2No
HDMIYes
USBYes
HargaRp. 1.750.000

Sharp menelurkan produk TV LED terjangkau berkualitas dengan nomer seri Aquos 2T-C32BA1i. Lalu, apa saja yang menjadi kelebihan dari model ini?

Sharp Aquos 2T-C32BA1i mengusung resolusi High Definition seperti TV LED pada umumnya, di kombinasikan dengan fitur Eco Mode sehingga konsumsi daya listrik lebih hemat. Tunernya hanya mendukung siaran UHF analog biasa tetapi diperkuat dengan kemampuan antena booster.

Garansi produk 5 tahun berupa panel dan sparepart dengan syarat dan ketentuan tertentu. Produk ini telah melewati uji standar pabrik yaitu perlindungan terhadap petir, beban berat, voltase tidak stabil, stabilitas produk dan getaran.

Konektivitas HDMI dan USB tersedia, namun tidak disebutkan pada spesifikasi resmi mengenai port RCA. TV Sharp Aquos ini juga patut untuk dipertimbangkan, mengingat harga beli cukup komptetitif.

Samsung TV LED

TV LED Murah Samsung
MerkSamsung
ModelSamsung UA32T4003
Layar32 inc
DVB-T2Yes
HDMIYes
USBYes
HargaRp. 1.900.000

TV LED Samsung UA32T4003 merupakan seri terbaru yang dirilis oleh produsen, membawa beragam peningkatan fitur dari generasi sebelumnya. Dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp. 1.900.000 rupiah saja.

Fitur utama dari seri Samsung UA32T4003 ini ialah kualitas gambar jernih melalui permrosesan Wide Color Enhancer dan Clean View. Pengguna akan menikmati tontonan yang tajam dengan sentuhan warna narutal.

Tuner digital UHF yang tertanam pada perangkat juga menambah nilai plus, tanpa harus repot membeli STB Terestrial secara terpisah. Dengan demikian, kita bisa menyaksikan siaran digital melalui antena biasa.

Konektivitas TV Samsung juga mengikuti standar umum yaitu port HDMI dan USB, berguna untuk miror tampilan dari laptop. Kamu juga dapat memutar Film Hollywood dengan resolusi yang lebih tinggi dari Flashdisk.

Kesimpulan

TV LED murah yang memiliki kualitas oke punya tentulah menjadi impian bagi sebagian orang. Kita bisa menganalisa produk secara mandiri agar memperoleh barang bagus dengan harga terjangkau.

Sebenarnya masih banyak merk lain yang dapat menjadi referensi buat kamu dalam memilih produk. Beragamnya variasi tentu menguntungkan bagi konsumen itu sendiri.

Berikut daftar TV LED murah 32 inch lainnya :

MerkHarga
Changhong L3G3Rp. 1.850.000
TCL 32D3000ARp. 1.750.000
TCL 32D310Rp. 1.699.000
Samsung UA32N4001Rp. 1.800.000
Toshiba 32L2800VJRp. 1.675.000
Toshiba 32S2900Rp. 1.999.000
Coocaa 32TB1000Rp. 1.750.000
Akari LE32V90Rp. 1.725.000
Aqua 32AQT6100Rp. 1.750.000

Gimana, cukup banyak pilihan bukan! Selanjutnya kamu hanya perlu menyiapkan dana, lalu memilih produk sesuai keinginan. Penulis sudah mencoba pesan TV LED secara online dengan kualitas memuaskan.

TV LED sangat cocok menangkap siaran digital terestrial atau satelit, karena kualitas gambar jauh lebih baik. Hindari menonton frekuensi Analog UHF yang sudah ketinggalan zaman.

Perangkat TV LED yang tertanam tuner DVB-T2 mampu menangkap sinyal digital lewat antena UHF biasa. Penulis lebih memilih antena parabola mini bebas iuran bulanan.

Demikian pembahasan mengenai 4 Rekomendasi TV LED Murah 1 Jutaan Edisi 2021. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli televisi berkualitas dengan harga terjangkau.